Rabu, 16 Februari 2011

My Servant..My hero..

Dalam sebuah acara pelatihan yang padat, seorang teman berkata, "kalau ditanya,siapa orang yang paling berjasa buat saya, jawabannya pembantu saya.."katanya.

Dipikir-pikir, ada juga benarnya. Pelatihan yang kami ikuti itu memang cuma 3 hari. Tapi padat banget..Mulai jam 8 pagi dan baru berakhir jam 5 sore. Tentunya, bukan hal mudah buat ibu-ibu yang punya anak kecil untuk meninggalkan rumah dalam jangka waktu lumayan lama seperti itu. .Saya sendiri, perlu bangun pagi-pagi banget untuk mempersiapkan semuanya, biar teng jam 7 pagi saya sudah bisa meninggalkan rumah dengan tenang (rumah sudah rapi, menu masak hari itu sudah siap..dsb.dsb..) .

Thanks to asisten rumah tangga saya, yang dengan sabar dan telaten mengurusi anak saya di rumah hingga saya bisa tenang ikut pelatihan yang hukumnya wajib itu (ini bos yang bilang)...So, diam-diam saya mengangguk setuju, membenarkan kata-kata teman saya itu..

Note :(pembantu saya mau married dan pulang kampung. Musti cari lagi yang baru..mudah-mudahan bisa setelaten yang lama..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar