Kamis, 10 Februari 2011

I am miss Loak..?

Saya termasuk orang yang sering merasa sayang membuang barang. Ada saja alasannya. Entah karena.."suatu hari pasti perlu.." atau "Barang ini memorable banget. Sayang kalau dibuang." atau karena.. "pengen nyimpen aja!.."

Akibatnya, loker saya di tempat kerja selalu penuh dengan kertas-kertas hasil karya anak-anak, entah gambar, puisi atau tulisan. Di rumah ortu, saya juga punya lemari khusus untuk menyimpan barang dan pernak-pernik. Dan nggak ada yang berani membukanya selain saya sendiri he..he..Pas liburan kemarin, saya bongkar lagi isi lemari itu. Soalnya, mama saya bilang lemarinya lembab banget. Maklum, disimpan di ruang belakang, dekat kamar mandi pula. Jangan-jangan barang saya dah banyak yang rusak. Mau tahu apa aja penemuan saya?

1. Berbagai macam kartu seperti : kartu mahasiswa saat kuliah d3 dan S1 di UNPAD, KTP sukabumi yang udah kadaluwarsa, Student card LIA (saya selesai kursus di LIA tahun 2004. Awet banget kan?), kartu keanggotaan Comic Corner (sekarang namanya ZOE CORNER,tempat minjem buku di bandung), kartu tanda peserta training LIA& magang di Republika, kartu pers (saat liputan di hotel Aston Jakarta) dan kartu kepanitiaan Kamera Lubang  Jarum (yang ini zaman saya kuliah di Jurnalistik).

2. Beberapa gantungan kunci (sebagian besar dikasih temen).
3. Kertas-kertas hasil nilai akhir semasa di LIA. Isinya nilai oral test, paper-based test dan daily appearance test. Masih disimpen, soalnya nilainya bagus-bagus..he..he.. narsis.

4. Koleksi majalah ANNIDA tahun 99-2005.
5. Koleksi majalah UMMI dan SABILI.
6. Buku-buku Themen Neu (sisa-sisa saat belajar bahasa jerman).
7. Koleksi majalah berbahasa Jerman.
8.Sisipan dan bonus-bonus majalah (resep, kumpulan cerpen dsb)
9. Foto-foto (waktu jadi guide di pertukaran pelajar BAndung-Braunschweig, pas KKN dsb)
10.Buku harian zaman SMP dan SMA (jadul abis kan..? he..he..)
11. Pernak-pernik lain yang dipikir-pikir nggak penting buat disimpen..

Nah, what do you think of me? "Miss kurang kerjaan" atau "Miss Loak?"

Note: akhirnya, ada beberapa koleksi di atas yang dibuang karena udah dimakan rayap..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar